• English
  • Bahasa Indonesia

Pembuatan Grountank Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2015

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 008.1/ULP/SEKRE-BAWASLU/XI/2015

Pokja ULP Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan    : Pembuatan Grountank Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2015.

Nilai HPS                        : Rp449.827.000,- (empat ratus empat puluh sembilan delapan ratus dua puluh tujuh ribu rupiah).

Sumber Pendanaan         : APBN Tahun Anggaran 2015.

  1. Persyaratan Peserta
  • Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP) Jasa surat izin usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  • memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2014);
  • mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidang Jasa Bangunan dan Gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
  • Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
  • Memiliki dukungan keuangan dari Bank;
  • Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6(enam) kemampuan paket;
  • Tidak masuk dalam daftar hitam;
  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidaan, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
  • Menandatangani Pakta Integritas.
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang        Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat

Website                : http://www.bawaslu.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

  1.  

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

18 s.d 23 November 2015

10.00 s.d 12.00 WIB

  1.  

Pemberian Penjelasan

23 November 2015

15.00 WIB s.d selesai

  1.  

Pemasukan Dokumen Penawaran

24 s.d  27 November 2015

10.00 s.d 12.00 WIB

  1.  

Pembukaan Dokumen Penawaran

27 November 2015

15.00 WIB s.d selesai

  1. Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  1. Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
  1. Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan di Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas).

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

         Jakarta,  18 November 2015

                    Ketua Pokja

                                              

                                       

             SAPNI SYAHRIL, S.IP, M.Si

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu