• English
  • Bahasa Indonesia

Pengumuman Pengadaan Tenaga Kebersihan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2016

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/ULP/SEKRE-BAWASLU/I/2016

Pokja ULP Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan    : Pengadaan Tenaga Kebersihan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2016.

Nilai HPS                        : Rp 859.000.000,- (delapan ratus lima puluh sembilan juta rupiah).

Sumber Pendanaan         : APBN Tahun Anggaran 2016.

  1. Persyaratan Peserta
  • Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP) bidang/sub bidang Jasa utama Tenaga kebersihan.
  •  Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2014);
  • Mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidang Jasa Tenaga baik di pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
  • Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
  • Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6(enam) kemampuan paket;
  • Tidak masuk dalam daftar hitam;
  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidaan, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
  • Menandatangani Pakta Integritas.
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang        Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat

Website                : http://www.bawaslu.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

  1.  

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

12-18 Januari 2016

10.00 s.d 13.00 WIB

  1.  

Pemberian Penjelasan

18 Januari 2016

15.00 WIB s.d selesai

  1.  

Pemasukan Dokumen Penawaran

19-22 Januari 2016

 

10.00 s.d. 14.00 WIB

 

  1.  

Pembukaan Dokumen Penawaran

22 Januari 2016

15.00-17.00 WIB

  1. Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  1. Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
  1. Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan di Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas).

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

    Jakarta,     Januari 2016

          a.n Kelompok Kerja

Unita Layanan Pengadaan Barang/Jasa

                Bawaslu RI

 

        SAPNI SYAHRIL, S.IP, M.Si

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu