• English
  • Bahasa Indonesia

Ketua Bawaslu RI Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1438 H

4 September 2017

Jakarta, Badan Pengawas Pemilu - Bawaslu RI melalui Panitia Qurban Sekretariat Bawaslu RI melakukan penyembelihan hewan kurban untuk memperingati hari raya Idul Adha 1438 Hijriah di halaman kantor Bawaslu, Jalan M.H. Thamrin No. 14, Jakarta, Senin (04/9/2017).

Dalam laporannya, Arie Susanto, selaku Kepala Bagian Umum dan juga ketua Panitia kegiatan Idul Adha 1438 Hijriah menyampaikan, panitia kurban pada tahun ini mampu mengumpulkan 4 hewan kurban, yang terdiri dari 1 ekor sapi, dan 3 ekor kambing.

"Ini Daftar para shohibul qurban diantaranya 1 ekor sapi atas nama Abhan, Rahmad Bagja, Mochammad Afifuddin, Ratna Dewi Pettalolo, Adapun untuk hewan kambing terdapat 3shohibul qurban, atas nama Gunawan Suswantoro, Dermawan Adhi Santoso dan Bernad Dermawan Sutrisno," ujar Arie Susanto.

Ketua Bawaslu RI, Abhan yang menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan Qurban Idul Adha 1438 H, menambahkan "Hasil Penyembelihan hewan qurban ini tolong didistribusikan kepada para mustahiq atau pihak-pihak yang berhak, baik di dalam lingkungan kesekretariatan maupun dilingkungan atau masyarakat yang ada di sekitar Bawaslu RI," usai menyerahkan Hewan Qurban kepada Panitia di Kantor Bawaslu RI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Biro Administrasi Bawaslu RI, Dermawan Adhi Santoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Qurban Idul Adha 1438 H yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik.

Penulis dan Photo: Nurisman

Editor : Haryo

Informasi Publik

Regulasi

Link Bawaslu Provinsi

Agenda Bawaslu

Bawaslu Live Stream

Hubungi Kami