• English
  • Bahasa Indonesia
  • Perkecil
  • Normal
  • Perbesar

Bawaslu Bali Luncurkan Pusat Pengawasan Partisipatif

10 Oktober 2017

Denpasar, Badan Pengawas Pemilu -Bawaslu Bali meluncurkan "Pojok Pengawasan" Pusat Pengawasan Partipatif yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi mengenai Pemilu dan hasil pengawasan Pemilu di Teras Kantor Bawaslu Bali, Jalan Cok Agung Tresna Nomor 67,Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Selasa (10/10/2017).

Ketua Bawaslu Provinsi Bali I Ketut Rudia mengatakan, ‘Pojok Pengawasan’ adalah wujud komitmen Bawaslu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengawal Pemilu. "Diharapkan dengan adanya pojok pengawasan ini dapat menjadi wadah ruang diskusi bagi masyarakat dengan Bawaslu sehingga ke depan masyarakat turut andil dalam mengawasi jalannya Pemilu," ujarnya.

Setelah sambutan dilakukan peresmian Pojok Pengawasan Bawaslu Provinsi Bali oleh Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar, Ketua Bawaslu Bali I Ketut Rudia, dan Kepala Sekretariat Bawaslu Bali Ida Bagus Putu yang ditandai pengguntingan pita dan penyerahan buku pengawasan.

Peluncuran ini dihadiri Kepala Bagian Sosialisasi Bawaslu RI Feizal Rachman, Tenaga Ahli Bawaslu Sulastio, dan Panwas Kabupaten/Kota se-Bali, Penggiat Pemilu, dan wartawan media cetak dan elektronik.
Penulis/Foto: Christina Kartika
Editor : Pratiwi

Informasi Publik

Regulasi

Link Bawaslu Provinsi

Agenda Bawaslu

Bawaslu Live Stream

Hubungi Kami