• English
  • Bahasa Indonesia

Fritz Minta Bawaslu se Sulut Tingkatkan Pelayanan Data dan Informasi

Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar memberikan pengarahan pada Rakor Evaluasi Pengelolaan Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (6/2/2021)

Manado, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) Evaluasi Pengelolaan Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (6/2/2021). Dalam rakor tersebut Fritz menegaskan untuk meningkatkan lagi pelayanan data dan informasi, baik dari kabupaten/kota hingga provinsi sehingga Bawaslu menjadi lembaga yang informatif.

“Pelayanan data dan informasi untuk lebih ditingkatkan lagi, baik dari kabupaten/kota hingga provinsi, sehingga Lembaga kita menjadi Lembaga yang informatif. Dengan system dan website yang ada memudahkan kita untuk memberikan informasi secara baik dan produktif,” tegas Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Fritz juga menyerahkan buku berjudul “Pelanggaran dan Aparatur Sipil Negara” kepada seluruh peserta rakor.

Hadir dalam rakor tersebut, Anggota Bawaslu Sulut Supriyadi Pangelu, Kepala Bagian Humas Bawaslu Sulut, Anggray F Mokoginta, Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang membidangi data dan informasi, Kepala Sekretariat/Koordinator Sekretariat serta staf dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Penulis dan Foto: Humas Bawaslu Sulut

Editor: Christina Kartika

 

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu