• English
  • Bahasa Indonesia

Hadiri Tes SKD CPNS Bawaslu Papua, Fritz Sanjung Transparansi BKN

Jayapura, Bawaslu Provinsi Papua - Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar didampingi jajaran Bawaslu Provinsi Papua memantau kesiapan tes pelaksanaan SKD CPNS Bawaslu Tahun 2021 di kantor BKN Provinsi Papua, Jumat (3/9/2021).
 
Kedatangan Fritz, disambut oleh Kepala BKN Provinsi Papua Sabar. P Sormin. Fritz memantau dengan detil kegiatan pelaksanaan tersebut, termasuk melalui layar monitor, di mana usai tes, hasilnya akan segera ditampilkan.
 
"Kalau lewat layar informasi ini, dipastikan tidak ada lagi celah kecurangan dikarenakan nilai tes langsung keluar di depan layar monitor. Sehingga dari seluru nilai bisa dilihat langsung," ujar Fritz sambil berbincang dengan Kepala BKN.
 
Sementara itu, Sarmin juga menjelaskan seluruh kegiatan pelaksanaan tes SKD CPNS Bawaslu Provinsi Papua tersebut. Di mana pada hari pertama tes SKD tersebut, Sabar menjelaskan kepada Fritz akan tahapan yang dilalui peserta sebagai syarat mengikuti tes.
 
"Para peserta dipastkkan sudah mematuhi protokol kesehatan dan juga peserta harus ditempatkan di ruangan steril," terangnya.
 
Pada giat tersebut juga turut dihadiri Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Yuhendra Muabuay. Dia juga menyempatkan arahan kepada peserta sebelum tes berlangsung.
 
"Semoga kalian tes dengan sukses dan berhasil," pungkasnya.
Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu