• English
  • Bahasa Indonesia

Kepada CPNS Bawaslu, Afif: Bekerja Gembira, Sepenuh Hati, Cinta, dan Energi

Anggota Bawaslu M Afifuddin saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas Bagi CPNS Bawaslu Tahun 2019 Gelombang III di Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2019/Foto: Bhakti Satrio

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Anggota Bawaslu Mochammad Afifuddin mengajak seluruh CPNS Bawaslu untuk menikmati dan membangun perasaan gembira dalam bekerja. Hal ini dia sampaikan dalam kegiatan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas Bagi CPNS Bawaslu Tahun 2019 Gelombang III di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Afif memahami, motivasi dalam pekerjaan pada masing-masing peserta kegiatan tersebut berbeda-beda. Bahkan, tidak menutup kemungkinan beberapa peserta tidak ada keinginan untuk menjadi PNS.

"Meskipun teman-teman ada yang tidak mau. Tidak penting motivasi sebelum masuknya, yang penting ketika masuk teman-teman bekerja sepenuh hati, cinta, dan energi untuk berkontribusi bagi Bawaslu," tegas Afif.

Oleh sebab tersebut untuk memaksimalkan kinerja para CPNS Bawaslu perlu dibangun perasaan gembira. "Kita jalani semua dengan riang gembira. Satu hati bekerja di Bawaslu," ujarnya.

Afif menjamin, para CPNS Bawaslu tidak akan menyesal bergabung dengan Bawaslu asalkan semua tanggung jawab dilaksanakan dengan sepenuh hati. Hal ini disebabkan, CPNS merupakan posisi yang diinginkan oleh banyak orang.

"Kita semua adalah satu keluarga besar yang saling mengingatkan. Jadi saya ingin memastikan bahwa suasana yang anda rasakan ketika masuk Bawaslu adalah kegembiraan yang memberikan rasa nyaman. Mari kita niatkan dan disyukuri apa yang kita dapatkan untuk menjadi CPNS, posisi yang diinginkan banyak sekali orang di luar sana," pungkas Afif.

Editor: Ranap THS

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu