• English
  • Bahasa Indonesia

Lantik Lima Pejabat Bawaslu Nias Selatan, Sekjen Ingatkan Jaga Pakta Integritas

Sekjen Bawaslu Gunawan Suswantoro (kanan) empat pejabat lingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Selatan, Jumat (16/9/2022)

Nias Selatan, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas sebanyak lima orang di lingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Selatan, Jumat (16/9/2022). Dia mengingatkan pentingnya menjaga pakta integritas untuk membangun jiwa integritas, membangun komunikasi, dan kinerja yang baik dengan para pemangku kepentingan.

"Kepada Saudara yang baru dilantik. Selamat datang di Bawaslu, Ya'ahowu, welcome to Bawaslu." di Pendopo Kantor Bupati Nias Selatan yang disaksikan oleh Kepala Biro SDM dan Umum dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatra Utara , turut hadir Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara beserta komisioner dan Hilarius Duha, Bupati Nias Selatan beserta jajaran.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Nias Selatan yang telah memfasilitasi dengan memberikan sumber daya manusia terbaiknya kepada Bawaslu," tambahnya.

Adapun pegawai yang dilantik adalah Sarso F Sarumaha sebagai Kepala Sekretariat Kabupaten Nias Selatan, lalu Patrianus Manao sebagai Kasubbag Hukum, Humas, Data, dan Informasi. Kristian Bawaulu sebagai Kasubbag Pengawas Pemilu. Ada lagi Aluizisokhi Tafonao sebagai Kasubbag Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu dan kelima Al Juli Duha, Kasubbag Administrasi."Mulai besok Anda harus segera berlari dalam bekerja, karena tahapan Pemilu sudah berjalan, persiapkan diri dengan baik," Gunawan menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan menyerahkan pinjam pakai kendaraan dinas juga memberikan piagam penghargaan kepada Bawaslu Kabupaten Nias Selatan.

Editor: Ranap THS
Penulis/Foto: Wisnu Broto

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu