• English
  • Bahasa Indonesia

Perkuat Soliditas Bawaslu Kabupaten Bandung, Puadi Cek Kesiapan Pengawasan Pemilu 2024

Anggota Bawaslu Puadi (dua dari kanan) memberikan arahan kepada jajaran pengawas pemilu di Kabupaten Bandung, Sabtu (4/6/2022)/foto: Humas Bawaslu Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung, Badan Pengawas Pemilihan Umum- Anggota Bawaslu Puadi mengecek kesiapan jajaran pengawas pemilu dalam menghadapi Pemilu 2024. Tak tanggung-tanggung, dia melakukan pengecekan kesiapan para pengawas pemilu hingga tingkat kabupaten, kali ini bertempat di Bawaslu Kabupaten Bandung.

Dalam agenda supervisi dan monitoring ini, Puadi turut memperkuat soliditas jajaran Bawaslu Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bandung. Baginya, momen ini penting dilakukan guna mengetahui kondisi SDM dan sarana prasarana dalam rangka persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Saya sudah memberi arahan dan pesan untuk selanjutnya kepada Bawaslu Jawa Barat agar dapat melakukan pembinaan supervisi yang baik,” kata Puadi di Soreang, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022).

Usai berdiskusi dan memberikan arahan, lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu turut mengecek sarana prasarana kantor dan penanganan pelanggaran, serta melihat langsung ruangan sentra penegakan hukum terpadu (Gakumdu) Bawaslu Kabupaten Bandung.

Puadi juga turut menyosialisasukan mengenai pembagian divisi dan wilayah Bawaslu periode 2022 - 2027 serta arah dan prioritas pelaksanaan tugas terutama pada aspek penanganan pelanggaran pada Pemilu 2024.

Turut hadir dan mendampingi agenda supervisi Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu ini yakni dua Anggota  Bawaslu Jawa Barat Sutarno, Yulianto serta Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bandung dan jajaran.

Editor: Jaa Pradana

Share

Informasi Publik

 

Regulasi

 

Pendaftaran Pemantau

 

Forum

 

SIGAPLapor

 

 

Whistleblowing System

 

Helpdesk Keuangan

 

SIPS

 

SAKIP

 

Sipeka Bawaslu

 

SIPP Bawaslu

 

Simpeg Bawaslu

Si Jari Hubal Bawaslu

 

 

 

 

Video Bawaslu

newSIPS 2019
newSIPS 2019

Mars Bawaslu

Mars Pengawas PEMILU +text
Mars Pengawas PEMILU +text

Zona Integritas Bawaslu